Ini Kata Ahok Tentang Fenomena ‘Om Telolet Om’ Yang Mendunia

HarianIndonesia.net  – Ini Kata Ahok Tentang Fenomena ‘Om Telolet Om’ Yang Mendunia

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ternyata turut memperhatikan tren yang tengah berkembang di masyarakat hingga dunia. Salah satunya soal fenomena ‘Om Telolet Om’ yang bermakna meminta suara klakson dari bus antar provinsi.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini menilai, fenomena ini cukup bagus. Bahkan, dia menganggap adanya nilai kreativitas dari anak-anak yang memburu suara klakson tersebut. Sehingga para sopir bus untuk menghadirkan suara klakson yang bervariasi.

“Ya itu bagus dong, bagus artinya anak-anak ini kreatif. Liburan sekolah datang ke terminal, ‘Om Telolet Om’,” katanya sambil tersenyum di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/12).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini menyarankan agar anak-anak itu tidak harus memburu suara klakson tersebut hingga masuk ke jalan tol. Sebab bisa jadi bukan suara menarik yang mereka dapat, melainkan bahaya kecelakaan.

“Sampai ada yang masuk tol, ya saya kira enggak usah masuk tol lah. Kalau itu harus dikasih tahu juga. Tapi kalau datang ke terminal kreatif itu mereka. Saya kira kreatif. Karena yang diperlukan dalam persaingan global itu kreatifitas,” jelas dia.

Baca juga : Aksi Densus 88 Lumpuhkan Terduga Teroris Jaringan Bahrun Naim

Sumber: https://www.merdeka.com/jakarta/fenomena-om-telolet-om-mendunia-ini-kata-ahok.html

One thought on “Ini Kata Ahok Tentang Fenomena ‘Om Telolet Om’ Yang Mendunia

Comments are closed.