Hendak Dilaporkan ke Polisi Oleh Pengacara Novanto, Mahfud MD Tidak Takut

Harianindonesia.net, Berita Terkini – Hendak Dilaporkan ke Polisi Oleh Pengacara Novanto, Mahfud MD Tidak Takut

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mempersilahkan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, bila ingin melaporkan dirinya ke polisi.

“Laporkan saja, saya enggak mau nanggapi. Jalani aja (kalau dilaporkan),” ujar Mahfud di Yogyakarta, Jumat (24/11/2017).

Seperti diketahui sebelumnya, Fredrich akan melaporkan Mahfud ke polisi karena telah mengatakan bahwa Setya Novanto berpura-pura sakit untuk menghindari pemeriksaan terhadap dirinya. Menurut Fredrich, penyataan Mahfud ini telah mencemarkan nama baik kliennya bila tidak diikuti dengan bukti. capsa online

Mahfud sendiri mengaku tidak ingin ambil pusing dengan ancaman pelaporan tersebut karena menurutnya hal itu hanya masalah kecil bila dibandingkan dengan kasus korupsi e-KTP yang kini menjerat Setya Novanto.

“Korupsi e-KTP ini persoalan besar, mau dibelok-belokkan ke soal delik aduan, itu kan masalah kecil,” ujar Mahfud.

Baca juga : Kapolda Metro Sebut Dua Pria ini 90 Persen Terlibat Penyiraman Novel

Mahfud juga menambahkan, kasus korupsi e-KTP ini merupakan fakta yang tidak bisa dibantah karena sudah ada dua terdakwa yang divonis oleh pengadilan, yakni Irman dan Sugiharto. Keduanya merupakan mantan pejabat di Kementerian Dalam Negeri.

Sumber: http://www.harianindo.com/2017/11/25/240403/hendak-dilaporkan-ke-polisi-oleh-pengacara-setya-novanto-mahfud-md-tidak-takut

One thought on “Hendak Dilaporkan ke Polisi Oleh Pengacara Novanto, Mahfud MD Tidak Takut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *