Habib Rizieq Bakal Pulang ke Jakarta 21 Februari

Harianindonesia.net, Informasi Terkini – Habib Rizieq Bakal Pulang ke Jakarta 21 Februari

Ketua Tim Penyambutan Kedatangan Habib Rizieq Shihab, Eggi Sudjana mengatakan ada animo besar dari umat agar Habib Rizieq pulang ke tanah air. Mereka mengharapkan Imam besar FPI itu pulang pada 21 Februari 2018.

“Dalam mukernas (persaudaraan alumni 212) pada 25-27 Januari 2018, satu keputusannya adalah karena animo perlu digarisbawahi animo besar umat ingin habib pulang, bukan habib mau pulang, dilindungi dan sebagainya,” kata Eggi di kantornya, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Februari 2018.

Ia menjelaskan keinginan soal kapan waktu Rizieq pulang ke tanah air pada 21 Februari ini murni gagasannya. Lalu dikukuhkan di mukernas. game bandar66

“Tentang kepulangan kita tentu banyak pendapat dari kalangan kita, karena kumpulan orang yang besar pro dan kontra terjadi, maka kita perlu memberi penjelasan, itu kita tidak bisa maupun kita maunya habib pulang, kita tidak bisa memaksakan. Kita harus menghormati privasi pendapat habibnya sendiri karena ini menyangkut satu peristiwa besar yang akan terjadi,” kata Eggi.

Ia meyakini pendukung Rizieq akan membela habis-habisan bahkan rela mati syahid. Di sisi lain, ada komunitas lain yang anti terhadapnya. Sehingga tidak menghendaki kehadirannya, bahkan meminta dia harus ditangkap.

“Bisa dibayangkan konflik horizontal yang terjadi. Ini lah membicarakan dengan baik dan beradab maka formulasinya adalah kita kembalikan pada habib,” kata Eggi.

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/metro/1005785-habib-rizieq-bakal-pulang-ke-jakarta-21-februari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *