Giroud Ungkap Penyesalannya Semasa di Arsenal

Harianindonesia.net, Berita Olahraga – Giroud Ungkap Penyesalannya Semasa di Arsenal

Di bursa musim dingin Olivier Giroud sudah meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Chelsea. Kini Giroud mengungkap satu penyesalannya semasa di Arsenal.

Pemain asal Prancis itu membela The Gunners periode 2012-2018. Tiga gelar Piala FA dan tiga Community Shield diraih Giroud, yang juga mencetak 105 gol dalam 253 penampilannya bersama klub tersebut.

Akan tetapi, Giroud rupanya punya satu penyesalan dalam masa-masanya bermain di Arsenal di bawah arahan Arsene Wenger. Itu berkaitan dengan kegagalan jadi nomor satu di Premier League. lapak game 99

“Sebuah penyesalan? Saya punya satu dan tidak sulit untuk menebaknya,” ucap Giroud kepada SRF Sport sebagaimana dikutip Daily Star.

“Saya tidak tahu apa hal ini bisa dikategorikan sebagai suatu penyesalan, tapi saya merasa punya urusan yang belum selesai karena benar-benar ingin menjuarai Premier League bersama Arsenal.”

“Ini tidak begitu saja menghapus masa 5,5 tahun (di Arsenal), tapi saya berulangkali mengatakannya: itu adalah target saya. Menurut saya tahun ini titel sudah tak bisa dikejar, tapi tahun depan kami akan punya ambisi besar,” tuturnya.

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3888906/ini-penyesalan-giroud-semasa-di-arsenal