Geng Motor Sadis Yang Viral di Medsos Diringkus Polisi

Geng Motor Sadis

Berita Terbaru  – Geng Motor Sadis Yang Viral di Medsos Diringkus Polisi

Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan akhirnya menangkap pelaku penyerangan terhadap pengendara sepeda motor di Lenteng Agung, yang sempat terekam dalam video viral beberapa waktu lalu.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan, sedikitnya ada sebanyak tujuh orang yang ditangkap terkait kasus tersebut. Yang mengkhawatirkan, seluruh pelaku ternyata masih berada di bawah umur.

“Sudah ketangkap semua pelakunya. Kurang lebih 7 orang. Anak-anak semua. Masih kecil-kecil, tanggung,” kata Iwan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 31 Mei 2017.

Baca juga : Sriwijaya Air Tergelincir di Manokwari, Seluruh Penumpang Selamat

Iwan menuturkan, kebanyakan pelaku bahkan masih berstatus sebagai pelajar. Beberapa di antara mereka malah ada yang sedang menempuh ujian sekarang ini.

“Mereka bahkan masih ada yang melakukan ujian sekolah. Usia remaja lah pokoknya,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang berisi penyerangan terhadap pengendara di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan menjadi viral di media sosial. Video tersebut juga telah membuat masyarakat menjadi resah.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk mengetahui kebenaran video tersebut. Menurut polisi, peristiwa itu terjadi beberapa bulan lalu.

Sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/read/921114-geng-motor-sadis-di-video-viral-diringkus-polisi

One thought on “Geng Motor Sadis Yang Viral di Medsos Diringkus Polisi

Comments are closed.