Eden Hazard Abaikan Tawaran Gaji Tinggi dari Chelsea

Harianindonesia.net, Media Informasi – Eden Hazard Abaikan Tawaran Gaji Tinggi dari Chelsea

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tak ingin cepat-cepat memperbarui kontraknya bersama The Blues. Seperti dikabarkan The Times, Selasa (5/12/2017), dia masih ingin memantau sejauh mana keseriusan Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Hazard sejatinya masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Chelsea. Akan tetapi, klub asal London Barat itu berniat untuk memperpanjang masa bakti Hazard karena takut sang pemain tergiur rayuan untuk hengkang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hazard memang dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Raksasa asal Spanyol itu mengidentifikasi Hazard sebagai pengganti ideal Cristiano Ronaldo. bandar sakong

Demi memagari Hazard, Chelsea siap memberikan kontrak anyar dengan nominal gaji baru sekitar 300 ribu pound sterling atau setara Rp 5,4 miliar per pekan. Dengan jumlah tersebut, Hazard bakal menjadi pemain dengan bayaran tertinggi.

Baca juga : WNI Ditangkap di Thailand Diduga jadi Bos Sindikat Penipuan

Chelsea menganggap nominal gaji tersebut sangat layak untuk Hazard melihat kontribusinya bersama klub musim ini. Pemain 26 tahun itu tampil gemilang dengan mencetak delapan gol dan enam assist dalam 19 penampilan di berbagai ajang.

Tawaran yang diajukan Chelsea tentu harus dipertimbangkan oleh Hazard. Sebab, meski memiliki niat pada Hazard, Real Madrid diprediksi tak akan mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas 2018.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012. Sejauh ini, pemain berpostur 173 cm itu sudah mencetak 80 gol dan 68 assist dalam 267 penampilan bersama The Blues.

Sumber: http://bola.liputan6.com/read/3185496/hazard-abaikan-tawaran-gaji-tinggi-dari-chelsea

One thought on “Eden Hazard Abaikan Tawaran Gaji Tinggi dari Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *