Duel Mayweather vs McGregor Akan Ditayangkan Langsung di Bioskop

Duel Mayweather vs McGregor

Duel Mayweather vs McGregor Akan Ditayangkan Langsung di Bioskop

Duel fenomenal antara Floyd Mayweather Jr. lawan Conor McGregor tak hanya bisa dinikmati di layar televisi. Pertarungan ini juga bakal bisa dinikmati di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Besarnya animo publik terhadap duel ini membuat pihak promotor memutuskan untuk menggelar tayangan langsung di bioskop yang tersebar di seluruh Amerika Serikat pada 26 Agustus mendatang. Para penonton dapat masuk ke dalam teater pada pukul 6 sore sehingga bisa lebih dulu menyaksikan partai tambahan sebelum menikmati duel utama yang digelar di T-Mob.

Mayweather Jr. menilai langkah promotor untuk menayangkan duel dirinya dengan McGregor di bioskop sebagai sebuah langkah yang tepat.

“Kemeriahan pertarungan antara saya dengan Conor McGregor sudah terlihat sangat besar saat ini, jadi adakah cara lain untuk menikmati laga ini selain dengan menontonnya di layar besar?” ucap Mayweather Jr. seperti dikutip Boxingscene. media informasi

Duel Mayweather vs McGregor

Baca juga : Menderita Penyakit Langka, Remaja ini tak Bernapas Saat Tidur

Mayweather Jr. yakin banyak orang penasaran dengan duel antara petinju terbaik melawan jagoan UFC.

“Kami membawa pertarungan tinju ke dalam teater delapan tahun lalu dan hal itu jadi sukses besar. Namun ajang kali ini ada di level yang berbeda.”

“Saya gembira bisa memberikan cara lain bagi para penggemar untuk melihat laga ini. Siapkan popcorn-mu karena ini adalah duel yang tak ingin dilewatkan satu orang pun,” kata Mayweather Jr.

Laga Mayweather Jr. lawan McGregor pada awalnya dianggap mustahil. Namun lewat guyuran uang besar, Mayweather Jr. akhirnya kembali dari masa pensiun dan McGregor bersedia bertarung di bawah aturan tinju. bandar sicbo

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20170726062813-178-230337/duel-mayweather-jr-vs-mcgregor-tayang-di-bioskop/

One thought on “Duel Mayweather vs McGregor Akan Ditayangkan Langsung di Bioskop

Comments are closed.