Dewi Persik Siap Laporkan Balik Petugas TransJakarta

Harianindonesia.net, Informasi Selebritis – Dewi Persik Siap Laporkan Balik Petugas TransJakarta

Dewi Perssik mengaku siap melaporkan balik Harry Maulana Saputra, seorang petugas TransJakarta yang beberapa waktu lalu terlibat dalam insiden menerobos TransJakarta yang dilakukan Dewi Perssik.

Melalui unggahannya di Instagram, istri Angga Wijaya ini mengungkapkan niatnya tersebut.

Ini yang kami tunggu, kami akan laporkan balik atas laporan ini yg tdk sesuai dengan fakta justru kalian yg memfitnah kami tanpa bukti,” tulis Dewi Perssik pada Minggu (3/12/2017).

Dikatakan Dewi, pelaporan yang dilakukan Harry itu dianggap tidak memiliki bukti. Sebaliknya, Dewi justru sudah memegang bukti-bukti terkait insiden yang terjadi di bilangan Jakarta Selatan tersebut. agen sakong online

apa yg kalian fitnahkan walau dg 1000 org saksi kami tdk takut, krn yg dibutuhkan HUKUM Itu BUKTI dan kami punya bukti bhw kami dpt diskresi dr aparat kepolisian (pengawalan) lewat tlp dan WA, dan surat rs fatmawati dan bukti petugas portal tersebut mengatakan binatang lewat video dan memprovokasi warga,” sambung Dewi Perssik lagi.

Baca juga : Detik-detik Penggerebekan Pabrik Pil PCC di Semarang

Dalam keterangan foto tersebut, Dewi Perssik juga menantang siapa pun untuk bisa menyertakan bukti atas apa yang selama ini dituduhkan kepadanya.

Kalau bukti bhw kami mengancam dan mengawali smua ini tolong beri bukti cctv. kalau ternyata tdk terbukti Siap2 menerima apa yg kalian fitnahkan pada kami,” sambung Dewi Perssik.

Sementara itu, Harry sendiri diketahui telah melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit Reskrimum.

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/3183208/dewi-perssik-siap-laporkan-balik-petugas-transjakarta

One thought on “Dewi Persik Siap Laporkan Balik Petugas TransJakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *