Demi Boyong Messi, Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer

Demi Boyong Messi, Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer

Demi Boyong Messi, Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer

Manchester City siap memecahkan rekor transfer dunia dengan memenuhi klausul pembelian Lionel Messi senilai £ 275 juta (Rp 4,6 triliun).

Saat ini, Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah sepakbola setelah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan transfer £ 198 juta. Dan City akan memecahkan rekor itu dengan mendatangkan Messi ke Etihad dengan nilai yang menggiurkan. Jika ini terjadi, maka musim panas ini adalah yang buruk bagi Barcelona. bandar sakong

Mereka telah kehilangan pemain yang direncanakan untuk membangun masa depan Barcelona setelah PSG melakukan langkah mengejutkan membeli Neymar beberapa waktu lalu. Barcelona kemudian menarik Paulinho untuk menggantikan posisi Neymar, tetapi respons penggemar tidak terlalu bagus. Buktinya, hanya 2.000 penggemar Barcelona yang muncul untuk menyaksikan perkenalan resmi pemain yang digaet dari Guangzhou Evergrande itu.

Baca juga : Beberapa Manfaat Air Kelapa Muda bagi Kesehatan

Barcelona harus belajar dari saingan beratnya Real Madrid yang telah menjuarai La Liga dan Liga Champions musim lalu, dengan menggunakan model yang terbukti sukses bagi tim Catalan.

Dan Los Blancos juga telah membuktikan dominasi mereka dengan kemenangan agregat 5-1 atas Barcelona di Piala Super Spanyol.

Sisi lain yang membuat Barcelona mulai cemas adalah niat Andres Iniesta yang mempertimbangkan masa depannya bersama klub. Apalagi kontraknya bersama Barcelona akan habis musim ini dan belum ada tawaran baru dari klub kepada dia. media informasi

Kehilangan Messi pasti akan menjadi pukulan telak bagi tim Catalan, apalagi superstar asal Argentina tersebut sampai saat ini belum menandatangani perpanjangan kontraknya.

Apakah ada peluang Messi meninggalkan Nou Camp? Yang pasti, Pep Guardiola akan melakukan apapun yang diperlukan untuk membawanya ke Manchester City.

Sumber: http://www.beritasatu.com/sepakbola/448342-incar-messi-man-city-siap-pecahkan-rekor-transfer.html

One thought on “Demi Boyong Messi, Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer

Comments are closed.