Delapan Pengacara Roro Fitria Putuskan Mundur

Harianindonesia.net, Informasi Terkini – Delapan Pengacara Roro Fitria Putuskan Mundur

Kasus narkoba yang tengah dihadapi artis Roro Fitria masih terus didalami oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya. Namun, tim kuasa hukum Roro yang berjumlah delapan orang secara mengejutkan memutuskan untuk mengundurkan diri.

Salah seorang kuasa hukum Roro, Nuning Tyas mengatakan, alasan pengunduran mereka, dikarenakan sikap Roro Fitria yang dinilai tidak kooperatif.

“Ya kita bicara pastinya tentang masalahnya Roro sejauh ini. Namun, kita seperti istilahnya orang jalan sudah tidak sejalan, dan enggak satu pemikiran. Roro juga saya lihat tidak kooperatif untuk perkaranya sendiri. Jadi, kita tim kuasa hukum sudah malas mau meneruskan,” ungkap Nuning, saat dihubungi sejumlah media, Rabu (14/3). game bandarq

Nuning menambahkan, tim kuasa hukum sempat melakukan komunikasi dengan Roro dan pihak keluarga. Keputusan mundur dari kasus ini bukan karena alasan kliennya tidak sanggup membayar jasa pengacaranya.

“Enggak sama sekali kalau masalah itu (pembayaran – red). Tapi, ini masalah prinsip. Kita membela kan juga harus pakai hati. Buat apa membela orang kalau dirinya terkesan menutup-nutupi dan enggak mau jujur. Dia tidak kooperatif kalau disidik petugas. Nanti kalau hasilnya tidak memuaskan, dia menyalahkan kita. Makanya, kita putuskan mundur saja,” tegasnya.

Sumber: http://www.beritasatu.com/hiburan/483175-8-pengacara-roro-fitria-putuskan-mundur.html