Cristiano Ronaldo Terancam Absen di Laga El Clasico

Harianindonesia.net, Berita Olahraga – Cristiano Ronaldo Terancam Absen di Laga El Clasico

Real Madrid terancam tidak bisa memainkan Cristiano Ronaldo pada laga El Clasico melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12).

Ronaldo sudah tidak mengikuti latihan penuh Madrid di Valdebebas, Madrid, sejak Senin (18/12). Dikutip dari Football Espana, Ronaldo mengeluh sakit di bagian betis usai pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2018 melawan Gremio, akhir pekan lalu.

Pada Senin dan Selasa, Ronaldo menjalani latihan terpisah di gym. Namun pada Rabu (20/12, penyerang 32 tahun itu harus meninggalkan latihan di gym lebih awal karena merasakan sakit.

Pihak Madrid tidak memberikan pernyataan lebih lanjut terkait kondisi Ronaldo dan hanya mengatakan, “Cristiano Ronaldo menjalani latihan terpisah dari skuat.”

Tidak ada pernyataan resmi dari pihak Madrid usai pertandingan final melawan Gremio, 16 Desember lalu. Ronaldo menjadi pencetak gol kemenangan 1-0 Madrid dan tampil penuh sepanjang 90 menit. bandarq online

Kondisi ini memunculkan spekulasi Ronaldo akan absen di El Clasico melawan Barcelona. Padahal sebelumnya pelatih Zinedine Zidane dikabarkan ingin mengandalkan Trio BBC: Gareth Bale, Karim Benzema, dan Ronaldo untuk melawan Barcelona.

Baca juga : Ini Dia Harga resmi iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Indonesia

Jika benar absen di El Clasico, Ronaldo kemungkinan akan digantikan Marco Asensio, yang mencetak gol di dua pertandingan beruntun melawan Barcelona di Piala Super Spanyol 2017.

Benzema sendiri sebelumnya sempat mengalami cedera usai final Piala Dunia Antarklub 2017. Penyerang asal Perancis itu juga absen latihan di Valdebebas pada Senin dan Selasa, tapi sudah kembali berlatih penuh pada Rabu.

Pertandingan El Clasico melawan Barcelona sangat penting bagi Madrid untuk menjaga peluang mereka mempertahankan gelar La Liga musim ini. Pasalnya, Madrid saat ini berada di posisi empat klasemen dan tertinggal 11 poin dari Barcelona.

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20171221095202-142-263932/cristiano-ronaldo-terancam-absen-di-el-clasico

One thought on “Cristiano Ronaldo Terancam Absen di Laga El Clasico

Comments are closed.