Claude Puel Resmi Jadi Pelatih Baru Leicester City

Claude Puel Resmi Jadi Pelatih Baru Leicester City

Harianindonesia.net, Informasi Terkini – Leicester City telah menunjuk Claude Puel untuk menjadi pelatih baru tim dengan ikatan kontrak tiga tahun. Mantan pelatih Southampton itu menggantikan Craig Shakespeare yang dipecat pekan lalu ketika Leicester, juara Liga Inggris 2016, berada di peringkat ketiga dari bawah di klasemen.

“Merupakan keistimewaan untuk menjadi pelatih baru Leicester City, klub yang nilai-nilai dan ambisinya begitu sesuai dengan saya,” kata Puel (56) kepada situs resmi klub.

“Kesempatan untuk membantu klub membangun pencapaian-pencapaian terkininya belakangan ini merupakan hal yang menyenangkan dan saya tidak sabar untuk bekerja dengan para pemilik, pemain, staf, dan penggemar untuk mengantarkan kesuksesan jangka panjang.” aplikasi bandarq

Puel akan dibantu Michael Appelton yang sebelumnya menjadi caretaker pelatih dalam dua pertandingan terakhir, pasca pemecatan Shakespeare.

Baca juga : Akhirnya Misteri Bagaimana Piramida Dibangun Terungkap

Wakil ketua klub, Aiyawatt Srivaddhanaprabha menyebut Puel sebagai sosok yang cocok menangani tim. “Setelah pertemuan dengan Claude, perhatiannya pada detail, pengetahuannya terhadap skuad kami, pemahamannya terhadap potensi kami, dan visinya untuk membantu kami merealisasikannya sangat impresif,” ucapnya.

Leicester saat ini menghuni peringkat ke-14 di Liga Inggris dan akan menjamu Everton pada pertandingan pertama di bawah asuhan Puel pada Minggu.

Sumber: http://www.beritasatu.com/sepakbola/460239-claude-puel-jadi-pelatih-baru-leicester-city.html

One thought on “Claude Puel Resmi Jadi Pelatih Baru Leicester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *