Charles Manson, Pembunuh Sadis Era 60-an di AS Meninggal Dunia

Harianindonesia.net, Harian Indonesia – Charles Manson, Pembunuh Sadis Era 60-an di AS Meninggal Dunia

Charles Manson, seorang pembunuh sadis meninggal dunia pada usia 83 tahun, setelah hampir setengah abad di penjara. Manson dikenal sebagai pembunuh sadis di era 1960-an. Dia pernah mendalangi pembunuhan aktris Sharon Tate yang tengah hamil dan enam korban lainnya di Los Angeles pada musim panas tahun 1969.

Menurut sebuah pernyataan dari California Department of Corrections, Manson meninggal karena umur yang sudah tua di rumah sakit Kern County, Minggu (19/11), seperti dilansir dari The Independent, Senin (20/11).

Manson lahir di Cincinnati pada 12 November 1934. Dia dikenal sebagai penjahat yang sering keluar masuk penjara sejak kecil. Dia merupakan kepala kelompok pembunuhan sadis di AS. Pada tahun 1960, dia mengirim anak buahnya untuk membantai beberapa orang kaya dan terkenal di Andalusia. bola online

Meskipun ada banyak bukti yang mengatakan dia bersalah, dia tetap mengaku tidak bersalah. Manson menyalahkan masyarakat itu sendiri yang bersalah. Manson mempertahankan persidangannya pada tahun 1970.

Baca juga : Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

“Anak-anak yang datang kepada Anda dengan pisau, mereka adalah anak-anak Anda, Anda mengajari mereka. Saya tidak mengajari mereka. Saya hanya mencoba membantu mereka berdiri,” kata Manson di ruang sidang sambilan.

Lebih dari empat dekade setelah pembunuhan brutal terjadi, tindakan keluarga Manson ini diceritakan kembali melalui buku, film dan musik. Dan itu terus menghantui masyarakat Amerika.

Sumber: https://www.merdeka.com/dunia/charles-manson-pembunuh-sadis-di-as-meninggal-dunia-usia-83-tahun.html

One thought on “Charles Manson, Pembunuh Sadis Era 60-an di AS Meninggal Dunia

Comments are closed.