Buronan Perampokan Pulomas Ius Pane Ditangkap di Medan

HarianIndonesia.net  – Buronan Perampokan Pulomas Ius Pane Ditangkap di Medan

Jakarta – Seorang buronan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, berhasil dibekuk polisi. Dia adalah Ridwan Sitorus alias Ius Pane. Penangkapan tersebut terjadi di daerah Medan, Sumatera Utara.

Kabar tertangkapnya buronan yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak dua hari itu pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana. Menurutnya, pelaku akan tiba di Jakarta pada siang nanti.

Diketahui, pelaku Ius Pane tersebut ditangkap dalam keadaan hidup oleh jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur pada pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB di daerah Medan.

Sebagaimana diberitakan, perampokan yang disertai pembunuhan sadis di Pulomas jadi kabar mengejutkan di penghujung Tahun 2016. Sebanyak 11 orang disekap dalam kamar mandi kecil, enam dinyatakan meninggal karena kehabisan oksigen dan lima masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga : Inilah Alasan Kenapa Pembunuh Incar Rumah Dodi di Pulomas

Dua orang pelaku bernama Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang ditangkap saat bersembunyi di rumah kontrakan di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Saat penyergapan, Ramlan ditembak mati polisi karena berusaha melarikan diri dan melawan polisi.

Sumber: http://www.harianindo.com/2017/01/01/164222/berita-terbaru-polisi-bekuk-ius-pane-di-medan

One thought on “Buronan Perampokan Pulomas Ius Pane Ditangkap di Medan

Comments are closed.