Bosan, Chris Hemsworth Akan Berhenti Perankan Thor

Harianindonesia.net, Informasi Selebritis – Bosan, Chris Hemsworth Akan Berhenti Perankan Thor

Aktor Chris Hemsworth telah mengungkap rencananya untuk berhenti sebagai pemeran karakter Thor dalam film pahlawan super, Avenger.

“Secara kontrak, sekarang ini masanya. Saya sudah selesai. Saya tidak akan memainkan karakter itu lagi,” kata Hemsworth dalam wawancara dengan USA Today, seperti dilansir dari laman Asiaone, Sabtu (20/1).

Bintang asal Australia berusia 34 tahun ini menyatakan, rasa bosan menjadi salah satu alasan dirinya untuk hengkang. “Dua hari yang lalu, saya berada di Atlanta menyelesaikan syuting Avengers. Berperan sebagai Thor sudah saya jalani selama dua tahun terakhir tanpa henti. Saya merasa kelelahan,” katanya. adu balak

“Berperan sebagai Thor bisa sangat melelahkan dan membosankan karena bergantung pada layar hijau dan teknik komputer,” katanya kepada laman Scrent Rant.

Hemsworth sendiri telah menyelesaikan dua penampilan terakhirnya sebagai Thor dalam film Avengers: Infinity War, yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei mendatang, dan film Avengers 4, yang akan diluncurkan pada bulan Mei 2019.

Sumber: http://www.beritasatu.com/seleb/474345-bosan-chris-hemsworth-akan-berhenti-perankan-thor.html