Baru Tiga Hari Tayang Film Valentine Ditarik dari Bioskop XXI

Harianindonesia.net, Entertainment – Baru Tiga Hari Tayang Film Valentine Ditarik dari Bioskop XXI

Film action Indonesia yang berjudul Valentine yang baru saja tayang di bioskop pada Kamis (23/11/2017) harus ditarik dari jaringan bioskop XXI pada Minggu (26/11/2017) dengan tanpa disertai alasan yang jelas.

Hal ini diumumkan oleh rumah produksi Skylar Pictures melalui akun Instagramnya, @skylar.pictures.

“Skylar Pictures dan @skylarcomics mengucapkan terimakasih buat teman2 semua yang sudah mensupport dan meluangkan waktu untuk menonton film superhero komik asli Indonesia berjudul “VALENTINE”.

“Terimakasih ya.. ini yang terbaik yang bisa kami berikan, mohon maaf untuk teman2 yang mau menonton hari ini dan sudah bikin janji untuk nonton bareng tapi tidak terwujud dikarenakan per hari ini film #VALENTINE RESMI KAMI TARIK DARI PEREDARAN,” tulis @skylar.pictures. agen sakong online

Baru Tiga Hari Tayang Film Valentine Ditarik dari Bioskop XXI

Baca juga : Polisi Limpahkan Tersangka Jonru dan Barang Bukti ke Kejaksaan

Pernyataan yang sama juga dikeluarkan oleh sang produser, Aswin Mc Siregar, melalui akun Facebooknya.

“Dikarenakan per hari ini VALENTINE sudah tidak tayang di bioskop Grup 21 di karenakan suatu hal yang tidak bisa saya ceritakan disini. kemungkinan masih ada di cgv atau cinemaxx,” tulis Aswin.

Film Valentine sendiri menceritakan seorang seorang pelayan kafe yang bernama Srimaya (Estelle Linden) yang memiliki impian untuk menjadi aktris.

Dalam pertemuan yang tidak terduga dengan sahabatnya, Wawan, serta seorang sutradara bernama Bono (Matthew Sattle) membawa Srimaya ke sebuah petualangan berbahaya untuk membasmi kejahatan yang terjadi di Batavia City.

Sumber: http://www.harianindo.com/2017/11/28/240960/baru-tiga-hari-tayang-di-bioskop-valentine-ditarik-dari-peredaran

One thought on “Baru Tiga Hari Tayang Film Valentine Ditarik dari Bioskop XXI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *