Barcelona Tundukkan Real Madrid 3-2, Messi Cetak Dua Gol

Barcelona Tundukkan Real Madrid

Media Informasi  – Barcelona Tundukkan Real Madrid 3-2, Messi Cetak Dua Gol

Barcelona berhasil menundukkan Real Madrid dalam pertandingan dramatis, Minggu (23/4) waktu setempat atau Senin (24/4) WIB dengan skor 3-2. Hasil ini membuat Barca menggeser Madrid dari puncak klasemen La Liga memasuki pekan ke-33.

Gol Messi di akhir pertandingan membuka peluang Barcelona untuk menjuarai La Liga pada musim ini. Pelatih Barca Luis Enrique memuji penampilan Messi yang juga menciptakan gol ke-500 bagi Barcelona sepanjang kariernya

“Messi bahkan membuat perbedaan tersendiri saat dia bersantap malam di rumah. Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola dan saya sudah melihat begitu banyak pertandingan, begitu banyak video. Dia yang membuat perbedaan dan satu kebahagiaan bagi seluruh Cules (pendukung Barcelona) yang memilikinya sebagai salah satu dari kami,” kata Enrique usai pertandingan.

Baca juga : Arsenal Siapkan 25 Juta Euro Untuk Boyong Turan dari Barcelona

Saat ditanya pada konferensi pers, apakah Messi yang membuat perbedaan dalam pertandingan tersebut, Enrique menambahkan,” Tentu saja – itulah mengapa dia bermain untuk Barca. Messi adalah pemain terbaik kami. Bayangkan saja, 500 gol yang diciptakannya untuk Barcelona dibuatnya di sini, gol kemenangan pada menit ke-92 di Santiago Bernabeu. Amat menyenangkan bagi Leo dan menyenangkan pula bagi semua orang yang terhubung dengan Barca.”

One thought on “Barcelona Tundukkan Real Madrid 3-2, Messi Cetak Dua Gol

Comments are closed.