Arus Balik, Pemudik Melahirkan di Pinggir Tol Cipali

Pemudik Melahirkan di Pinggir Tol Cipali

Berita Heboh  – Arus Balik, Pemudik Melahirkan di Pinggir Tol Cipali

Arus balik di wilayah Polres Karawang diwarnai peristiwa pemudik yang melahirkan di jalan Tol Cipali KM 82.

Menurut laporan tim Humas Polres Purwakarta, petugas patroli pada Minggu 2 Juli 2017 mengetahui bus Kiara Mas berhenti di bahu jalan tol Cipali KM 82. Melihat hal tersebut, patroli yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Arman Sahti menghampiri bus tersebut.

Setelah mendekat tim patroli mendapati seorang ibu yang sedang hamil besar, Sukiati berupaya melahirkan. Menyadari situasi darurat tersebut, Kasat lantas berserta anggota langsung memberikan pertolongan dengan dibantu penumpang perempuan.

“Semua bersama-sama menolong persalinan ibu yang akan melahirkan tersebut,” tulis Humas Polres Purwakarta, dikutip dari situsnya, Minggu 2 Juli 2017.

Baca juga : Pasca Operasi, Kondisi Dua Brimob Korban Penusukan Membaik

Beruntung, saat itu Sukiati yang merupakan warga Desa Tulis Selo Piro RT 03/03 Kecamatan Lasem Rembang, Jawa Tengah itu, lancar melahirkan anak perempuannya dengan normal.

Kasatlantas dan anggota kemudian membawa wanita yang berusia 43 tahun itu ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta dengan menggunakan mobil patroli, agar secepatnya mendapatkan perawatan medis.

Petugas Polres Purwakarta menyebutkan, setelah dilakukan pengecekan, Sukiati ternyata seorang diri menumpang bus Kiara Mas. Dia berangkat tanpa didampingi sanak familinya.

agen domino online
agen poker online

Sumber: http://nasional.news.viva.co.id/news/read/930945-pemudik-melahirkan-di-pinggir-tol-cipali

One thought on “Arus Balik, Pemudik Melahirkan di Pinggir Tol Cipali

Comments are closed.