Arsenal ke Semifinal Piala FA Usai Pesta Gol di Kandang

Arsenal ke Semifinal Piala FA

Media Informasi  – Arsenal ke Semifinal Piala FA Usai Pesta Gol di Kandang

Kegagalan di Liga Champions dilampiaskan Arsenal dengan menghancurkan Lincoln City di perempat final Piala FA di Stadion Emirates, Minggu (12/3). Lima gol berhasil disarangkan pasukan Arsene Wenger untuk memastikan satu tiket semifinal.

Kelima gol skuat Arsene Wenger ke gawang Lincoln dikemas oleh pemain-pemain berbeda. Theo Walcott membuka papan skor di menit 45, lalu Olivier Giroud di menit 53, gl bunuh diri Luke Waterfall di menit 58, Alexis SAnchez di menit 72 dan Aaron Ramsey di menit 75.

Melawan tim yang kelasnya di bawah, Arsenal menunjukkan domiinasinya sejak menit awal. Meski unggul dalam penguasaan bola dan serangan, Arsenal kesulitan untuk bisa mencetak gol pertamanya.

Baca juga : Oezil dan Chamberlain Dikabarkan Akan Tinggalkan Arsenal

Kebuntuan baru berakhir di masa injury time babak pertama. Berawal dari pergerakan Kieran Gibbs yang memberikan umpan kepada Walcott yang kemudian diselesaikan dengan menyarangkan bola.

Setelah itu, satu persatu gol tambahan dicetak Arsenal. Delapan menit babak kedua berjalan, gawang tim tamu robek untuk kali kedua melalui aksi Olivier Giroud. Si striker jangkung ini sukses mengoptimalkan kreasi Hector Bellerin.

Unggul 2-0, Arsenal terus menggempur pertahanan Lincoln. Menginjak menit 58, Arsenal mendapat bantuan satu gol bunuh diri dari Luke Waterfall yang membuat Arsenal unggul 3-0.

Menit ke-72, Alexis tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Kerja samanya dengan Mesut Ozil membuat bintang Cile ini tak kesulitan mengoyak gawang Lincoln kali keempat.

Belum puas, pesta gol Arsenal ditutup dengan aksi sempurna Aaron Ramsey di menit ke-75 untuk merangkum kemenangan gemilang, 5-0.

Skor 5-0 bertahan sampai laga berakhir.

Sumber: http://www.beritasatu.com/inggris/418873-pesta-lima-gol-arsenal-ke-semifinal-piala-fa.html

Agen Judi Bandar Sakong Online Terbesar Di Indonesia

One thought on “Arsenal ke Semifinal Piala FA Usai Pesta Gol di Kandang

Comments are closed.