Angel Lelga Akui Bingung dengan Omongan Vicky, Kecuali Soal Cinta

Harianindonesia.net, Informasi Selebritis – Angel Lelga Akui Bingung dengan Omongan Vicky, Kecuali Soal Cinta

Menjelang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga mengaku kalau dirinya juga acap dibuat bingung oleh gaya bicara calon suaminya itu.

Saat ditemui belum lama ini, Angel mengatakan gaya bahasa yang aneh dan kadang tidak sesuai dengan kaidah berbahasa yang baik dan benar — yang mencuatkan istilah “vickynisasi” — memang terkadang menjadi kendala komunikasi dirinya dengan Vicky.

“Kita tahu sendiri ya Vicky Prasetyo orangnya. Saya saja bingung sama omongannya dia. Namun untuk urusan percintaan dengan aku, dia memang sudah benar-benar menunjukan keseriusan,” kata Angel. sakong online

“Buat aku ini adalah bagian dari takdir bila nantinya aku benar-benar menikah dengan dia. Kalau memang dia niatnya baik dan punya keinginan untuk maju bareng, kenapa aku harus menolak. Sekarang kita tinggal jalani saja dan mengucapkan bismillah agar hubungan dan rencana ini bisa terealisasi dengan baik dan lancar dan bisa jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah kedepannya.”

Baca juga : Wasit di Meksiko Meninggal Usai Diserang Pemain yang di Kartu Merah

Angel juga mengungkap kenapa dia akhirnya bersedia menerima pinangan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

“Sebagai seorang laki-laki, dia memang telah memperlihatkan kesungguhannya untuk membangun bahtera rumah tangga bareng aku. Meski selama ini dia dikenal sebagai seorang pekerja entertaiment dan punya tugas menghibur, namun untuk hubungan ini dia sudah sungguh-sungguh menujukan keseriusannya,” bebernya.

“Dan aku ngelihat dia enggak main-main. Itu yang menjadi awal kenapa aku akhirnya menerima dia.”

Angel, mantan istri raja dangdut Rhoma Irama, berencana menikah pada 9 Februari.

Sumber: http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/471282-angel-bingung-dengan-omongan-vicky-kecuali-soal-cinta.html

One thought on “Angel Lelga Akui Bingung dengan Omongan Vicky, Kecuali Soal Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *