Andy Lau Cedera Patah Tulang Akibat Terinjak Kuda Saat Syuting

HarianIndonesia.net  – Andy Lau Cedera Patah Tulang Akibat Terinjak Kuda Saat Syuting

Aktor Hong Kong Andy Lau terpaksa harus menghabiskan Tahun Baru Imlek di rumah sakit. Karena kondisinya yang belum pulih 100 persen, permintaannya untuk dipulangkan dari rumah sakit pun ditolak oleh dokter.

Dilansir laman Toggle, dokter menolak permintaan pulang Andy Lau pada 21 Januari 2017. Aktor ini mengalami pembengkakan di punggungnya setelah ia menderita patah tulang di tulang panggul akibat terlempar dan terinjak kuda saat syuting pekan lalu 17 Januari 2017. Karena kondisinya parah, dia tidak diizinkan untuk pulang sebelum pembengkakan mereda.

Menurut informasi dari orang dalam, aktor ini pun mengandalkan obat penghilang rasa sakit untuk mengatasi ketidaknyamanan yang dia rasakan sejak ia tiba di rumah sakit setelah ia mendarat di Hong Kong dari Thailand Rabu lalu 18 Januari 2017. Sumber terdekatnya pun sempat mengatakan, bahwa Andy Lau seringkali merasakan sakit dan terbangun dari tidur di tengah malam setelah efek obat penghilang sakitnya hilang.

Andy pun diperkirakan bisa pulih total dalam waktu enam bulan. Dia juga diperkirakan membutuhkan setidaknya tiga bulan untuk menyembuhkan luka sebelum ia mampu menjalani fisioterapi dan kemudian kembali bekerja secara bertahap. Biaya pengobatan aktor ini pun dilaporkan berjumlah Rp8,6 miliar.

Baca juga : Habib Rizieq Tantang Kepolisian: Saya Tidak Akan Mundur

Mengingat luka-lukanya yang parah, aktor 55 tahun itu batal bertemu dengan penggemar dan juga menegaskan bahwa ia tidak akan menghadiri kegiatan promosi untuk film Shock Wave pada bulan April.

Dia menulis pada halaman fan-nya, “Meskipun saya tidak akan dapat bergabung dengan semua orang untuk mengambil bagian dalam acara meriah tahun ini, saya akan mengirim keinginan baik seperti biasa, tidak ada jarak antara kami! Tetap bahagia”.

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/874081-andy-lau-habiskan-rp8-6-m-obati-cedera-terinjak-kuda

One thought on “Andy Lau Cedera Patah Tulang Akibat Terinjak Kuda Saat Syuting

Comments are closed.