Anak Kadis Gantung Diri Diduga Karena Sakit Hati Dengan Tulisan Pacar

Anak Kadis Gantung Diri

Anak Kadis Gantung Diri Diduga Karena Sakit Hati Dengan Tulisan Pacar

Jangan remehkan pergaulan anak-anak muda masa kini. Meski kesannya hanya cinta monyet, tapi hubungan asmara anak-anak muda, ternyata bisa menimbulkan dampak serius bagi kejiwaan mereka.

Sebuah insiden yang terjadi di Maros, Sulawesi Selatan ini, secara nyata menggambarkan hal tersebut. Hidayatullah (18), ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya jalan Pettarani, Turikale, Maros, Kamis (27/7/2017). Diduga, ia melakukan hal itu karena cemburu dan berkelahi dengan kekasihnya.

Sebagai informasi, korban adalah anak bungsu Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Maros, Arifuddin Wahab. Hidayatullah yang baru lulus dari SMK Kebangsaaan Maros gantung diri dengan menggunakan tali besi di sebuah rumah panggung.

Hidayatullah diduga gantung diri saat video call dengan kekasihnya, Apr, sekitar pukul 16.00 wita. Kuat dugaan sebelum mengakhiri hidupnya Hidayatullah bertengkar dengan Apriani.

Pemicunya ditengarai kecemburuan Hidayatullah karena pacarnya ditelepon oleh rekannya. Dugaan itu dikuatkan dengan riwayat interaksi mereka pada berbagai postingan di akun facebook masing-masing. bandar sakong

Beberapa jam sebelum Hidayatullah gantung diri, Apriani sempat curhat di Facebook soal sifat pencemburu sang kekasih.

Kenapamako jadi laki2? Apa maunu? Perempuan kutemani chat nah piko marahh? Aduh sayang ndg selamanya saya chat sama mantan cewek nah mantanku nah mauka balikan sama mantanku. aduh adami pacar baruna orang. Mending jangan meka pake hp serbah salahja pake hp?apa tongmo mau kubikin selain main fb kappu tongja nukurung dirumah? Kau itu kerjanu main ps truss ?Mending pacarnu pi kabari dari pada main psko#readkosayang, tulisnya.

Bahkan, saking jengkelnya, April sempat mengeluarkan umpatan kasar dan kata-kata kotor.

Dewasamako toh nj*ng kenapa biar temanku chat cewek namarah2ko. Bukanji laki2 kuchatt sund*l* . kuhapus chatku sama cewek supayah tidak marahko.!!! #fakeHistory, tulisnya.

Paur Humas Polres Maros Iptu Muh Arsyad membenarkan tewasnya putra bungsu Kadis Pendidikan Maros, Arifuddin Wahab, Hidayatullah (18), Kamis (27/7/2017). topik terkini

Hidayatullah gantung diri di belakang rumahnya di jalan Pettarani, Turikale, Maros sekitar pukul 16.00 wita.

Baca juga : Viral Video Ibu Kandung Siksa Bayinya di Denpasar

Berdasarkan keterangan Apr, pacar Hidayatullah, korban gantung diri saat ia dan Hidyatullah sedang berinteraksi lewat video call. Korban memperlihatkan dirinya di dalam ruangan yang berada di belakang rumah korban.

“Saat sementara video call, di leher korban sudah terpasang tali besi. Korban berkata, mauka bunuh diri. Lalu tiba-tiba percakapan terputus,” kata Arsyad.

Apr kemudian menelpon korban beberapa kali, namun panggilannya tidak dijawab. Dia datang dan menemukan korban meninggal dalam keadaan leher tergantung. Apr, kemudian menemui saudara korban untuk membantunya menurunkan korban dari tali gantungan.

“Keluarga sempat membawa korban ke RSUD Salewangang, namun tim medis menyatakan dia sudah meninggal,” katanya.

Mayat korban dibawa oleh keluarga kembali ke rumahnya untuk proses penguburan. Sementara, pacar korban diamankan ke Polres Maros untuk dimintai keterangan.

Peristiwa ini jadi viral di Maros dan sekitarnya. Netizen merasa prihatin dengan keduanya, yang menggambarkan hubungan anak muda jaman sekarang. Sifat kasar Apr, juga ditanggapi miring oleh netizen.

Loccos X M Hatta, menulis : Terlalau kasarq waeng jadi cewek apami itu nasayang sekaliki. Hidayat baru kita apa d siasiakanji rasasayangnna apamo penyesalan tdk datang dua kali cewek degarq semua yg cewek janki sisiskanki pacarta yg sayanq

Sementara Anhynoer menulis : Hahaa anak jaman sekarang alainya minta ampun?? bandar poker

Sumber: http://www.berantai.com/detail/ngeri-anak-kepala-dinas-gantung-diri-diduga-karena-sakit-hati-dengan-tulisan-pacar.html

One thought on “Anak Kadis Gantung Diri Diduga Karena Sakit Hati Dengan Tulisan Pacar

Comments are closed.