Aktor Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

Aktor Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

Harianindonesia.net, Berita Terbaru – Aktor kenamaan Korea Selatan Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Insiden itu terjadi sekitar pukul 16.30 waktu Korea Selatan di kawasan Samseong, Seoul.

Kecelakaan itu membuat mobil Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar. Sang aktor sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan.

Saat ini agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk, Namoo Actors tengah mengecek situasi terkini, seperti diberitakan news1.kr via Naver.

Kim Joo Hyuk merupakan aktor kelahiran Seoul, 45 tahun lalu. Dia baru saja menyelesaikan perannya sebagai Kim Baek Jin dalam drama Argon yang tayang September lalu di tvN.

Kim Joo Hyuk sudah mulai berkarier di dunia hiburan Negeri Ginseng hampir dua dekade. Dia memulai debut dengan membintangi drama KAIST pada 1999. Setelah itu dia beralih ke layar lebar. agenqq

Kim Joo Hyuk langganan bermain dalam film box office Korea Selatan. Dia terkenal lewat perannya dalam My Wife Got Married (2008), The Truth Beneath (2016) dan Confidential Assignment (2017).

Baca juga : Safitri Mengaku Memakai Ganja Sejak Dua Tahun Terakhir

Kabar duka ini begitu mengagetkan fan lantaran Joo Hyuk baru memenangkan Best Supporting Actor dari The Seoul Awards 2017 pada Jumat (27/10) atas perannya dalam film Confidential Assignment (2017).

Sepanjang kariernya Kim Joo Hyuk lebih banyak membintangi film ketimbang drama.

Tercatat ia hanya bermain dalam delapan serial drama saja. Sementara di perfilman, dia sudah melakoni hampir 20 judul layar lebar. Tiga film bahkan dijadwalkan tayang 2018 mendatang.

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1245361/53/mantan-juara-dunia-kelas-berat-ajak-duel-steven-seagal-1507109488

One thought on “Aktor Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *