Akhirnya Patung Ronaldo yang Lebih Tampan Dibuat

Harianindonesia.net, Media Informasi – Akhirnya Patung Ronaldo yang Lebih Tampan Dibuat

Ketampanan wajah bintang sepakbola Cristiano Ronaldo akhirnya diabadikan dengan sebuah patung kepala yang lebih mirip dirinya, dibandingkan patung sebelumnya yang seperti lelucon.

Patung baru ini diresmikan akhir pekan lalu di stadion milik Real Madrid, Santiago Bernabéu. Ronaldo dan para penggemarnya pun bisa bernafas lega karena patung perunggu pahatan seniman Spanyol Jose Antonio Navarro Arteaga itu lebih bisa menggambarkan kegantengannya.

Ronaldo digambarkan lebih realistis di patung baru ini, dengan mata yang menatap tajam ke kejauhan, alis tebal, tahi lalat di atas bibir, dan rambut yang tersisir sempurna. agen bola

Upaya pertama untuk mengabadikan dia dengan patung perunggu hanya menghasilkan karakter lucu, ketika seniman Portugal Emanuel Santos merancang patung kepala Ronaldo untuk sebuah bandara yang diberi nama legenda hidup sepakbola itu.

Baca juga : Timnas Malaysia Tak Sanggup Gaji Pelatih Anyar Persib

Bandara Internasional Cristiano Ronaldo dihiasi patung yang sama sekali tidak mirip dia, dan masih ada sampai sekarang.

Patung itu memperlihatkan wajah yang menyeringai aneh, baris mata yang tidak simetris, pipi yang tidak seimbang, dan alis yang tidak alami.

Patung di Portugal itu kerap menjadi bahan ledekan di media sosial. Ada yang menyebutnya lebih mirip atlet lain, atau karya seni yang tak jelas, atau bahkan mirip tokoh Sloth dalam film “The Goonies.”

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1245361/53/mantan-juara-dunia-kelas-berat-ajak-duel-steven-seagal-1507109488

One thought on “Akhirnya Patung Ronaldo yang Lebih Tampan Dibuat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *