Ahok Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad

HarianIndonesia.net – Ahok Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta diberikan kelancaran saat mengikuti sidang perdana dalam kasus dugaan penistaan agama yang digelar, Selasa (12/12) besok. Ahok pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah banyak mendoakan dan memberikan dukungan terhadap dirinya yang sedang tersandung kasus hukum.

“Saya juga terima kasih untuk doa-doanya, saya meminta didoakan supaya besok di persidangan semoga lancar, dibukakan oleh Allah SWT,” kata Ahok saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Jl Talang III, Jakarta Pusat, Senin (11/12) pagi.

Baca juga : BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212

Dalam kesempatan tersebut, Ahok mengakui merupakan seorang manusia yang memiliki banyak kekurangan. Oleh sebab itu, mantan Bupati Belitung Timur itu meminta bimbingan kepada ustaz dan kiai apabila dirinya salah dalam bertutur kata maupun perbuatan. “Bimbinglah saya, ingatkan saya dan tuntun saya,” kata Ahok.

Selain itu, Ahok juga kembali meminta maaf kepada seluruh umat muslim apabila tersinggung dengan pernyataannya yang mengutip Surat Al Maidah saat melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu.

“Saya dimintakan buka pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya,” katanya.

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/hadiri-maulid-nabi-muhammad-ahok-minta-didoakan-sidang-besok-lancar.html

One thought on “Ahok Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Comments are closed.