Ahok Akan Rombak Ulang Susunan Pejabat DKI Usai Cuti

24 views

HarianIndonesia.net  – Ahok Akan Rombak Ulang Susunan Pejabat DKI Usai Cuti

Pelantikan susunan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta dilakukan oleh Pelaksana tugas Gubernur yang dijabat oleh Sumarsono. Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku akan melakukan perombakan ulang PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta usai cuti kampanyenya berakhir.

Sumarsono mengaku tidak keberatan dengan keputusan Ahok tersebut. Saat ini, dia hanya menjalankan tugas sebagai Plt Gubernur dan jika masa tugasnya berakhir, maka otomatis semua kewenangan akan kembali ke pangkuan Ahok.

“Itu kewenangan beliau (Ahok), dirombak lagi silakan saja, itu kewenangannya,” kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Baca juga : MUI Banten Tidak Mengakui Habib Rizieq Sebagai Imam Besar Umat Islam

Sumarsono menyatakan, dengan kewenangan tersebut, diharapkan Gubernur dan Plt Gubernur bisa saling menghormati keputusan masing-masing.

“Yang penting antar pejabat menghormati antar kewenangan masing-masing, saya menghormati apa yang saya berikan atau putuskan, saya juga menghormati apa yang dia (Ahok) putuskan, dievaluasi silakan, boleh-boleh saja,” tandasnya.

Sumber: https://www.merdeka.com/jakarta/sumarsono-pasrah-jika-ahok-rombak-lagi-susunan-pejabat-dki.html